Ibas dan Hambalang Duka SBY Mendalam

Konpres kubu KLB dilakukan di Hambalang. Fokusnya menyadarkan publik soal korupsi yang masih meninggalkan pihak yang belum dibui. Siapa dia yang disasar? Ibas. Ini sangat memilukan bagi seorang bapak. Dua anaknya yang dikasihi harus menjadi bulan-bulanan politik.

Perang puputan, Baratayudha, Hambalang lautan api kali ini benar-benar terjadi. Kubu KLB menyasar inti dan jantung hati SBY. Dua simbol paling hakiki dipanah dengan telak.

Hambalang. Ini adalah simbolisasi korupsi dan kegagalan SBY secara mendasar. Tour de Java langusng balik kanan, begitu Jokowi meninjau dan hanya geleng-geleng kepala.

Betapa banyak elit dan kader Demokrat yang harus menghuni bui. Ada Anas, ada Angelina Sondaag, ada Nazarudin, dan masih ada yang lain. jargon paling telak dengan katakan tidak pada(hal) korupsi. Ada satu yang disebut belum ikut diusut, padahal disebut. Siapa dia? Ibas.

Ibas. Ini adalah putera SBY yang dijadikan politikus untuk menguasai Senayan. Abangnya AHY sudah lebih dulu menjadi bulan-bulanan. Nah ketika adiknya juga ikut dibantai, mana ada bapak yang tidak pilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *