Hoax Suap Jaksa Rizieq Shihab

Apresiasi kecepatan  menangkap penyebar hoax jaksa penerima suap. Tidak sampai 24 jam sudah terciduk. Apakah semua kasus bisa seperti itu?  Layak dinantikan semua kasus berita bohong bisa diciduk dengan secepat ini.

Apakah polisi siber akan juga segesit ini, jika pelakunya adalah elit? Lihat saja ada akun mdia sosial khusus mencerca pemerintah. Apa iya tidak pernah mengandung hoax?  Siapa saja sih pelaku yang identik dengan yang ditangkap ini?

Barisan sakit hati. Mereka ini biasa berkuasa, karena kinerja jeblog diganti. Tidak terima. Ada pula yang merasa bisa, padahal tidak bisa apa-apa.  Anggotanya juga  ada yang maunya jadi pejabat tetapi apa daya tidak cukup kemampuan.

Barisan pencari jabatan-kerja. Miris, sering kali yang bicara alot, liat, dan akhirnya nyolot itu, hanya pengin mendapatkan jabatan, pekerjaan, dan ketika itu diperoleh ya diam. Soal kualitas kerja jangan ditanyakan.  Gak ada.

Oposan. Nah ini sih paling ngeri. Barisan sakit hati, barisan pencari kerja juga ada di sana.  Paling keras jelas yang oposan politik. Kadang ngaco tidak karuan, kemudian berdalih menjadi penyeimbang.

One thought on “Hoax Suap Jaksa Rizieq Shihab

  • March 25, 2021 at 1:43 pm
    Permalink

    Kadang kita ngeri dengan tingkah para elit pencacai, pemitnah, pemerintah, dengan dalih penyeimbang ini. Tapi kayaknya jangankan terciduk, mereka malah tak pernah terusuk sedikit pun.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *